Kamis, 12 November 2009

UTS . . . Ujian Tidak Serius

UTS . . . UTS . . . UTS . . .
ujian tidak serius. hehe . . . bcanda, bos. tapi emang bener, neh . . . di kampus gua lagi musim-musimnya UTS. puyeng semua . . . terutama yang belum pada ngumpulin tugas, terkhusus lagi pada mereka yang suka menunda-nunda buat ngerjain tugas. waaahhh . . . streeeeessss abiiisss. siapa suruh lelet juga?
sekarang gua lagi persiapan menghadapi UTS. harapan gua . . . gua bisa memperoleh IPK yang jauh lebih baik dari yang kemarin. amiiiinnnn . . . yang kemarin dah cukup ok. gua pengen bisa lebih meningkatkan lagi.
jadi dari hari ini . . . berjuang belajar. berusaha nggak males-malesan . . . demi hasil yang terbaik. gua minta doanya ya kawan-kawan . . . moga hasilnya memuaskan dan gua nggak tidur pas ngerjain soal entar. amiiiinnn . . .
berhubung gua mau persiapan UTS, makanya gua nggak mau terlalu banyak nulis. jadi ampe di sini aja kali, ya . . .
makasih atas doanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar