Minggu, 29 November 2009

pagi yang lapaaaarrrr . . .





yeeeeaaaahhhh . . . fresh! berasa kaya hidup kembali. gua kemarin sabtu baru aja dari joging track yang lokasinya di belakang kampus gua, kampus Manglayang. tepatnya . . . di lembah Manglayang. pagi-pagi gua kabur dari barak. pake training. lupa bawa kamera. saking semangatnya, tuh gua. duit juga lupa gua bawa. yang ada di joging track gua kelaparan. (haa . . .) pemandangannya elok nian . . .
oke banget buat yang stres karena tuntutan gedung-gedung pencakar langit. terutama bagi orang-orang yang pernah dicakar ama gedung (hue . . . he he). sejuk banget suasananya . . . adem. ada bukit-bukit gitu, lah. ya udah gua naik ke bukit. ketemu sama ibu-ibu plus bapak-bapak yang sedang merajut kasih . . . (halah . . . lebay dot cooommmm) mereka sedang merajut pagi dengan aktivitas mereka sebagai manusia-manusia yang produktiv . . . caelaaahhh.
terus, nih . . . ada buah nangka yang sedang matang. lokasinya di belakang barak. tapi di luar pagar. pengen manjat. tapi ada petugas satpol PP. ya, udah. lewaaatttt . . . selanjutnya, tuh masih kebayang buah nangka tadi. kebayang terus . . . ya, gua balik lagi ke tempat tadi. gila . . . satpol PPnya gak beranjak juga dari posnya. bheeettthhheeee . . . curiga gua, tuh satpol PP juga ngincar, tuh nangka. tapi lihat-lihat sikon sampai aman . . . sampai gua benar-benar pergi. ya, udah . . . ngalah, dah gua. emang belum rezeki kale, ya . . .
kan, ceritanya gua belum makan, tuh . . . gua ke KSA. biasanya disono ada yang jualan siomay . . . minimal eskrim, lah . . . minimal ada yang bisa gua makan dan yang gua makan itu yang logis . . . bukannya akar-akaran dan daun-daunan. tapi . . . gua kepagian kayaknya. hasilnya nggak ada satu pun Aa-aa atau teteh-teteh yang jualan di sana. hasilnya lagi . . . gua kelaparan. huuuuhuuuuhuuuu . . . .
malang ada di Jatim . . . oh, maksud gua . . . malang nian nasib gua. akhirnya gua pulang ke barak dengan harapan masih ada beberapa buah mangga yang setengah matang di depan barak. amiinnn . . .
nyampe di barak . . . sepi. yang lain dah pada keluar. hanya tersisa beberapa penghuni saja. mangga muda pun gua juga udah lupa. jadinya gua nyeduh energen. jadi, tuh pagi gak ada acara makan nasi. tetap laper . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar