Rabu, 30 Desember 2009

baca perjuangan gua nyari IKM


CUTI . . . dalam pikiran gua adalah . . . IKM . . . IKM . . . IKM . . . sampe kebawa mimpi, sampai gua mau makan, mau molor, nonton tv, mau mandi, mau ngenet pun gua pasti ingat sama IKM. everythink is IKM. 100% IKM. aaaaarrgggghhh . . . IKM . . . yeah . . .

gua gila IKM. kemarin gua udah nekat ke dinas kependudukan. buat apa???? bikin KTP? bikin KK? bikin surat nikah? (?????) ya, gua nyari IKM dinas kependudukan. dengan tampang bodohnya gua nyari IKM di sana . . . dan ternyata, seperti yang gua blang kemarin, bro . . . ternyata dinas sekaliber dinas kependudukan . . . kagak punya IKM. ape kate dunie . . .??? (caelaaahhh . . .) gak habis pikir, dah gua. mau jadi apa kabupaten tercinta gua. entar kalau seandainya gua bisa jadi orang vokal di kota gua . . . gua harus coba bikin SOP selanjutnya bikin IKM. biar para mahasiswa yang bernasib sama kayak gua (sama-sama nyari IKM) gak stressss . . . kayak gua.

dinas kependudukan udah cut. gak punya IKM. hari ini gua dengan PDnya nyosor ke Dinas kesehatan. yang ada dalam sel-sel saraf otak gua adalah . . . dinas kesehatan gua pasti punya IKM. gua udah optimis banget . . . gua udah positif banget jadi orang . . . dan gua udah berharap hidup dan mati sama dinas kesehatan. nah, pas gua tanyain . . . ternyata mereka juga gak punya.

waw . . . jadi yang bisa gua bawa ke kampus apa??? kacang nagara? dodol kandangan? (plis . . . itu semua udah gua packing tadi malam, boz) dengan demikian . . . gua cuma bisa bilang sama dosen gua . . . maaf, Pak. Kayaknya Kabupaten saya harus diadakan DIKLAT membuat SOP dan diklat membuat IKM, pAK. apakah Bapak bersedia menjadi panitianya, pa? hhhmm, maksud saya . . . apakah bapak bersedia menjadi nara sumbernya, Pak???

jadi kesimpulannya . . . makalah gua gak ada lampiran IKM. seadanya, lah. dengan harapan kerja keras gua bisa berbuah nilai A.
amiiinnn . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar